-->

Belanja Elektronik Di evoelectronic.com

Belanja Elektronik Di evoelectronic.com

Belanja Elektronik Di evoelectronic.com


Pada kesempatan kali ini saya akan membahas mengenai sebuah situs e-commerce evoelectronic.com mulai dari navigasi situs hingga berbagai macam manfaat dan kenyamanan yang dapat pengunjung rasakan ketika mengunjungi situs ini.

Gambaran Umum
Evoelectronic.com  adalah situs ecommerce pertama di dunia yang mempertemukan para agen penjual resmi atau distributor dengan pembeli dan memugkinkan terjadinya transaksi berbagai macam produk elektronik yang aman dan nyaman.
Evoelectronic.com menampilkan berbagai macam produk elektronik yang dijamin memiliki harga terbaik, dijamin baru dan bergaransi resmi karena agen penjual resmi dan distributor yang bergabung di evoelectronic.com sudah kami cek keabsahannya.  Pengunjung dapat melihat dan mendownload keabsahan keagenan mereka dari dokumen berupa surat penunjukan keagenan yang dicantumkan di tiap profil agen penjual resmi.  Hal ini juga akan meminimalisir potensi penipuan yang kerap terjadi pada jual beli online, terutama produk elektronik.
Pengunjung dapat bergabung menjadi Member tanpa dipungut biaya atau gratis. Pengunjung dapat dengan mudah mencari berbagai macam produk elektronik, dapat melakukan komparasi spesifikasi, memiliki pilihan agen penjual resmi dengan rentang harga yang bervariatif, dan dapat melakukan kontak langsung ke tiap agen penjual resmi dengan mudah, cepat dan gratis.

Pada halaman utama kita disuguhkan pada sebuah halaman yang sederhana sehingga orang awam sekalipun akan dengan sangat mudah menemukan fitur-fitur serta barang-barang elektronik yang pengunjung inginkan, terlebih pada halaman utama evoelectronic.com ini terdapat sebuah "Quick Search" yang cukup mencolok, serta beberapa fitur lain seperti "mengapa evoelectronic.com?" dan fitur video yang akan muncul (pop-up) ketika menekan tombol "watch video"

Menu Utama
Pada menu utama berisi kategori utama dari produk-produk yang tersedia di evoelectronic.com yang di dalamnya terdapat sub menu yang mengacu kepada main kategori yang dijadikan menu (seperti terlihat dari gambar-gambar di bawah ini)

Belanja Elektronik Di evoelectronic.com
Belanja Elektronik Di evoelectronic.com
Belanja Elektronik Di evoelectronic.com
Belanja Elektronik Di evoelectronic.com
Belanja Elektronik Di evoelectronic.com
Belanja Elektronik Di evoelectronic.com
Belanja Elektronik Di evoelectronic.com

Side Menu

Side menu akan muncul ketika kita menekan salah satu menu yang terdapat di halaman utama, isi dari side menu sendiri bersifat fleksibel tergantung dari menu sebelumnya yang kita pilih.

Footer Menu
Belanja Elektronik Di evoelectronic.com

Pada bagian ini berisi menganai informasi-informasi seputar evoelectronic.com mulai dari informasi secara umum, kumpulan artikel, help serta menu akun yang dapat dipergunakan untuk masuk (log-in) ke akun yang telah dimiliki di evoelectronic.com serta pengunjung juga bisa melakukan log-in dengan menggunakan akun facebook dan tentunya dijamin keamanannya atau bagi yang belum mempunyai akun dapat membuat akun baru di menu register. Untuk register sendiri prosesnya tidak rumit dan tergolong sangat mudah, namun demikian ketika akan mendaftar kita akan disuguhkan pada pilihan jenis pendaftaran seperti apa yang akan kita buat (untuk pembeli kita tinggal pilih pada kolom "Daftar Sebagai" sebagai "Pembeli", sedangkan untuk agen resmi kita bisa memilih "Agen Penjual Resmi").
Belanja Elektronik Di evoelectronic.com

Salah satu bagian yang cukup menarik bagi saya adalah pada menu kontak yang sangat jelas tertera alamat dan data kontak dari evoelectronic.com
Plaza Kuningan, South Tower 5th Floor 503
Jl. HR. Rasuna Said Kav. C 11 - 14
Jakarta 12940, Indonesia
Tel. +62 21 5290 5221, Fax. +62 21 5290 5220
Email. info@evoelectronic.com
Dengan demikian kita sebagai pengunjung apalagi sebagai pelanggan akan benar-benar merasa aman karena terdapat data kontak yang benar-benar valid.
Selain itu pada Sub Menu Tips yang terdapat di bagian Footer  Menu juga menghadirkan berbagai macam tips yang tentunya bukan hanya untuk pelanggan melainkan untuk pengunjung baru sekalipun, tips-tips yang dibahas pun tergolong up-to-date dan tentunya sangat bermanfaat. evoelectronic.com sendiri merupakan sebuah situs yang mempertemukan agen resmi suatu produk dengan pembeli yang hadir untuk memenuhi kebutuhan elektronik, gadget, tv, laptop, dll.

Kata Kunci Penelusuran: Elektronik, Belanja EkeltronikBelanja Elektronik Di evoelectronic.com

Share this:

Related Posts
Disqus Comments