Tempat Kuliner di Garut Yang Sayang Anda Lewatkan

Tempat Kuliner di Garut Yang Sayang Anda Lewatkan

Garut sebuah kota yang identik dengan Dodol, Domba, Jeruk (Dahulu), dan Chocodot ternyata juga memiliki tempat wisata kuliner yang bisa anda kunjungi dan nikmati.

1. Pasar Ceplak
Pasar Ceplak merupakan area jajanan atau kuliner yang terletak di pusat kota Garut tepatnya di Jalan Siliwangi (terusan Jalan Siliwangi) dan mulai beroperasi dari sekitar jam 16.00 - 22.00 WIB. Ga usah bingung dengan isi dompet, karena harga yang ditawarkan oleh para pedagang cukup terjangkau. Hanya saja yang membingungkan adalah Banyaknya Pilihan Jajanan yang dijajakan disana :D

2. Ranjang 69
Eittsss... Jangan ngeres dulu, Ranjang 69 merupakan sebuah kedai ramen yang berlokasi di Jalan Cimanuk No 164 dan di Jl. Raya Cilaut Eureun (Depan Hotel ANB), Pameungpeuk, yang beroperasi mulai dari jam 11.00 - 21.00 WIB.
Ranjang 69 merupakan kepanjangan dari Ramen Jangar 69, "Jangar" berasal dari bahasa sunda yang artinya pusing, sedangkan 69 bermakna jungkir balik, jadi Ranjang 69 adalah Ramen yang bikin pusing kaya jungkir balik.
Soal kocek, harganya cukup terjangkau dan banyak pilihan rasa yang disajikan, mau ramen kuah atau ramen yamin juga ada disana.
For Your Information, Ranjang 69 juga bisa anda nikmati di beberapa kota lainnya di Jawa Barat dan Banten

3. Abracajava Coffe & Foodhall
Ini temnpat favoritnya remaja Garut buat nongkrong-nongkrong terutama di malam minggu, menu yang ada disana sangat variatif mulai dari makanan khas Sunda, Eropa, Jepang, dll.
Beralamat di Jalan Patriot Nomor 4 Garut, Jawa Barat

4. Sehati Public Food
Ketika mendengar kata Sehati, orang yang belum tahu pasti akan mengira ini adalah semacam apotek, padahal ternyata sehati adalah sebuah toko elektronik  yang cukup digemari di Garut, baru-baru ini, selain sebagai tempat berjualan berbagai macam barang elektronik, ternyata di lantai paling atas di toko ini saat ini dipakai sebagai tempat kuliner, cocok untuk berbagai kalangan usia (muda, dan lanjut usia) juga untuk berkumpul bersama keluarga.
Aneka makanan yang disajikan cukup variatif, mulai dari Baso, Baso Aci, Mie Ayam, Aneka Minuman, Bahkan hingga Seblak dan Bacil juga tersedia di tempat ini.
Berlokasi di Jalan Ahmad Yani Nomor 10 (Pengkolan) dengan waktu beroperasi antara pukul 07.00 sampai dengan pukul 20.00 WIB.




Itulah beberapa tempat kuliner di Garut yang cukup mengenyangkan mata dan perut, ada tempat lainnya? silahkan tambahkan di kolom komentar biar nanti di update lagi.

Share this:

Related Posts
Disqus Comments